Tim Pujakesuma Sisir Spanduk Jatuh Termasuk Punya Sani-Izi, Fasha: Kita Semua Bersaudara



Jumat, 30 Maret 2018 - 21:37:12 WIB



Spanduk yang diperbaiki tim Fasha-Maulana
Spanduk yang diperbaiki tim Fasha-Maulana

JAMBERITA.COM- Sikap terpuji dan perlu menjadi contoh diperlihatkan oleh simpatisan yang juga tim sukses Fasha-Maulana dari Pujakesuma Jumadi dan Juned.

Saat menyisir spanduk-spanduk dan alat peraga kampanye pasangan Fasha-Maulana yang rusak dan terlepas tadi sore di kawasan Talang Bakung, mereka juga ikut memperbaiki spanduk pasangan Abdullah Sani-Alfarizi.

Menurut mereka, meskipun mereka merupakan tim Fasha-Maulana, namun Spanduk Sani-Izi yang lepas dari ikatannya pun diperbaiki karena sebagai tim sukses harus saling menghormati.

Ketua Umum Pujakesuma H Suparyono mengatakan, penyisiran ini terus dilakukan oleh anggota Pujakesuma di seluruh Kota Jambi untuk memperbaiki spanduk dan baleho Fasha-Maulana yang rusak atau terlepas.

"Kebetulan dua anggota kita tadi menemukan ada spanduk paslon 1 yang terlepas jadi langsung diperbaiki. Ini dilakukan sesuai pesan Pak Fasha, untuk menciptakan suasana pilkada yang kondusif," katanya.

Menurutnya, Pujakesuma akan terus berbuat untuk orang banyak, termasuk mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan suasana Pilkada yang kundusif.

"Tidak  ada gunanya kita saling berbenturan. Buat kita hanya satu, mari kita buat Kota Jambi ini maju, biarlah pembangunan diteruskan, kan sudah terbukti, janganlah putus di tengah jalan," ujarnya.

Fasha yang dikonfirmasi terpisah memberikan apresiasi terhadap simpatisan dan tim suksesnya di lapangan yang telah memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

"Boleh berbeda pandangan politik tapi kita semua bersaudara. Tim Fasha-Maulana harus bisa menciptakan suasana Pilkada yang kondusif di Kota Jambi ini," pungkasnya. (*/sm)



Artikel Rekomendasi