Sekda Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Batanghari



Rabu, 28 Maret 2018 - 22:14:29 WIB



Sekda buka jambore PKK tingkat Kabupaten Batanghari
Sekda buka jambore PKK tingkat Kabupaten Batanghari

JAMBERITA.COM - Bertempat di Lapangan Bulian Sport Center (BSC) Kabupaten Batanghari Pembukaan Jambore Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat kabupaten Batanghari digelar pada Rabu (28/3/2018).

Acara dihadiri oleh Sekda Batanghari, H. Bahktiar, SP, Ketua PKK Batanghari Hj. Yuninta Syahirsah, SH, Ketua Panitia Jambore PKK Ny. Nuraini Bakhtiar, Forkompinda, serta 500 peserta Jambore PKK.

Melalui sambutannya Ketua Panitia Jambore PKK Ny. Nuraini Bakhtiar menyampaikan laporan kegiatannya.

"Tujuannya untuk meningkatkan kualitas kerja kader PKK serta mempererat tali silaturahmi, selain itu meningkatkan wawasan peserta Jambore PKK," ujar Ny. Bakhtiar.

Adapun jumlah seluruh peserta Jambore PKK yakni 500 orang.

Ketua PKK Kabupaten Batanghari Hj. Yuninta Syahirsah, SH menyampaikan melalui sambutannya kegiatan ini merupakan sarana pembelajaran bagi seluruh masyarakat.

"Melalui kegiatan ini dapat membangun kerja sama, solidaritas antar kader PKK se-kabupaten Batanghari," ujar Yuninta.

"Selain itu, 10 program PKK dapat dikembangkan dan menjadi solusi bagi kita dalam menghadapi kesenjangan sosial," timpal Yuninta.

Sekda Batanghari, H. Bahktiar, SP mengatakan Jambore PKK merupakan ajang untuk silaturahmi, saling bertukar informasi, dan dapat mengembangkan potensi keterampilan kader yang ada.

"Mengembangkan potensi masyarakat kita baik di tingkat keluarga maupun tingkat masyarakat umum lainnya. Berkat kerja sama yang baik, acara ini berjalan dengan baik hingga tingkat kabupaten Batanghari," ujar Sekda.

Dikatakannya, dalam acara ini kita bisa memotivasi ibu-ibu dalam mengembangkan potensi yang di miliki yakni keterampilan.

"Serta ini dapat memberdayakan masyarakat Batanghari," demikian Sekda.(one)




Tagar:

# BATANGHARI







loading...