PDIP Siap Sambut HTK Jadi Caleg DPR RI



Sabtu, 10 Maret 2018 - 13:53:25 WIB



Edison (kanan) bersama salah satu tim HTK
Edison (kanan) bersama salah satu tim HTK

JAMBERITA.COM - Sosok H. Tafyani Kasim Sepertinya menjadi rebutan parpol untuk bisa mengajukan Tafyani sebagai Calon Legislatif pada Pemilu 2019 mendatang.

Salah satu partai yang sangat siap menyambut kedatangan H. Tafyani Kasim sebagai Caleg DPR RI adalah Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia.

Keinginan PDIP untuk mengusulkan H. Tafyani Sebagai Caleg dari Dapil Jambi Untuk DPR RI bukan tanpa alasan.

Salah satu alasannya adalah masih solid dan kompaknya tim pemenangan dan relawan yang dibentuk oleh HTK (panggilan Tafyani Kasim,red) pasca gagal maju sebagai Cabup Kerinci.

Hal ini disampaikan Ogi salah satu tim HTK kepada Media ini kemarin. Ogi menjelaskan PDIP sudah siap menerima HTK sebagai Caleg, dan itu disampaikan langsung oleh ketua PDIP Kerinci, Edison,kepada dirinya.

"PDIP siap mengusung HTK sebagai caleg untuk DPR RI Dapil Jambi, karena Edison melihat peluang HTK untuk bisa duduk cukup besar berdasarkan hasil Survey yang dilakukan PDIP," kata Ogi, sambil memperlihatkan pernyataan Edison.

Edison melalui Vidio rekamananya memuji tim HTK yang masih solid dan kompak memenangkan HTK. " saya berikan apresiasi kepada tim HTK yang masih kompak dan solid loyal dan snagat militan sampai saat ini pada H Tafyani Kasim, dan saya ketua DPC PDIP siap menyambut HTK sebagai calon anggota DPRRI dari PDIP," tegas Edison, melalui pesan Vidio.(*/sm)




Tagar:

# KERINCI








loading...