Ini Dia 14 Jabatan di Batanghari yang Mulai Dilelang



Kamis, 25 Mei 2017 - 15:29:36 WIB



Ilustrasi/wi
Ilustrasi/wi

JAMBERITA.COM, BATANGHARI - Pembukaan pendaftaran seleksi terbuka atau Lelang Jabatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari tahun anggaran 2017 resmi dibuka. Setidaknya terdapat 14 jabatan eselon II atau pimpinan tinggi pratama dan Madya serta Sekretaris Daerah yang akan dilelang.

Hal ini sudah dimulai sejak Senin (22/5) lalu, dan akan berakhir pada 6 juni 2017 mendatang.

Adapun jabatan eselon II yang dilelang yakni, Kepala Inpektur Kabupaten Batanghari, Kepala badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Sosial, Kepal Dinas Kominfo, Kepala Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustran dan perdagangan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Batanghari.

Dalam pengisian jabatan terbuka ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari berpedoman pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Batanghari, M. Rifa’i , menyebutkan jika untuk persyaratan akan disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2002, diantaranya harus golongan IV A untuk jabatan Eselon II B dan minimal dua tahun mengisi jabatan administrator. (sm)




Tagar:

# BATANGHARI

Artikel Rekomendasi