Pansel Serahkan 3 Nama Calon Sekretaris KPU Provinsi Jambi ke KPU RI



Kamis, 06 Desember 2018 | 20:34:05 WIB



Hamid Majid (kiri) Sekretaris Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris KPU Provinsi Jambi
Hamid Majid (kiri) Sekretaris Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris KPU Provinsi Jambi

JAMBERITA.COM- Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris KPU Provinsi Jambi sudah masuk tahap terakhir. Seletelah melalui beberapa tahapan seleksi, Timsel memutuskan tiga nama yang kemudian diserahkan kepada KPU RI untuk dipilih salah satunya.

Ketiga nama tersebut adalah Kemas M Ajir S.STP, H Khoirul Bahri Lubis, S.Sos, dan Nasuhadi, S.Pd., S.Sos., M.Si. Timsel sendiri mengumumkan ketiga nama tersebut pada Rabu (5/12) pukul 00.00 di website resmi KPU Provinsi Jambi.

Hamid Majid, anggota tim seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris KPU Provinsi Jambi mengatakan, pada seleksi khusus pada subtansi yang ditanya adalah terkait apa atau bagaimana langkah-langkah kedepan mereka untuk meningkatkan kualitas KPU Provinsi Jambi Khususnya dan KPU Kabupaten/Kota secara umum.

“Disana kita menggali sejauh mana kemampuan atau kapasitas peserta seleksi terbuka ini. Bagaimana nanti cara mereka bisa mensupport Komisioner KPU, bagaimana cara mereka nanti bakal mampu apa tidak mereka mensupport kawan-kawan di Kabupaten/Kota lainya,” ujar Hamid Majid.

Sementara dalam tahapan wawancara, sedikitnya ada enam ide besar bahan pertanyaan Timsel. Yaitu, terkait kemampuan managerial, kepemimpinan, pengetahuan kepemiluan, kemampuan pengadaan barang dan jasa, keuangan, dan kepegawaian.

“Itu semua adalah aspek penunjang dasar bagi seorang Kepala Sekretariat. Dan alhamdullilah, semua proses tahapan berjalan lancar dan selesai hingga ke tahap akhir ini. Selanjutnya tiga nama yang kami serahkan ke Pusat itulah nantinya yang akan dipilih salah satu. Dan untuk yang satu itu, penetuan akhirnya ditangan pusat,” ujar Hamid. (sm)






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57