Panwaslu Kecamatan Telanaipura Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif



Kamis, 06 Desember 2018 | 10:46:00 WIB



JAMBERITA.COM - Panwaslu Kecamatan Telanaipura menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif dengan stackholder di lingkungan Kecamatan Telanaipura.

Ketua Panwaslu Kecamatan Telanaipura, Darmawansyah, mengatakan kegiatan ini sebenarnya untuk mengajak seluruh masyarakat untuk aktif dan bersama - sama melakukan pengawasan. "Kepada seluruh masyarakat mari bersama dengan kami lakukan pengawasan untuk pemilu yang aman," katanya, Kamis (6/12/2018).

Ia menyebutkan bahwa jika seluruh masyarakat ikut melakukan pengawasan, maka semakin besar peluang pelanggaran tidak terjadi. "Kalau bapak atau ibu melihat atau mengetahui (pelanggaran), segera laporkan pada kami," imbuhnya.

Sementara itu, Ade Iryano selaku Anggota Panwaslu Kecamatan Telanaipura menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April nanti. "Gunakan hak pilih bapak/ibu 17 April nanti. Jangan sampai tidak digunakan hak suaranya (golput)," katanya.

Jika masyarakat menggunakan hak pilihnya, maka secara otomatis peluang untuk pelanggaran akan kecil. Karena dengan itu (gunakan hak suara) peluang suara kita diambil orang yang tidak bertanggung jawab akan sangat kecil.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terlibat money politics. Jika ada yang melakukan itu (caleg dan timses), laporkan kepada kami," sebut Koordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga ini. (*/am)






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57