Sebabkan Banjir, Warga Keluhkan Drainase Buruk



Senin, 03 Desember 2018 | 23:45:05 WIB



Warga yang berjaga di tengah banjir hingga tengah malam ini
Warga yang berjaga di tengah banjir hingga tengah malam ini

JAMBERITA.COM - Buruknya tatanan drainase menjadi faktor utama penyebab banjir yang selama ini melanda pwrmukiman warga di Kota Jambi.

Seperti halnya terpantau Jamberita.com di lapangan tepatnya di Jalan Pattimura pada Senin malam (3/12/2018) sekira pukul 23:41 WIB, para pengendara yang melintas pun tampak menerobos genangan air yang meluap dengan ketinggian hampir mencapai satu meter.

Menurut warga sekitar yang tampak berjaga di luar rumah, meluapnya air ini disebabkan dari saluran drainase di lokasi banjir tersebut.

"Kalau hujan agak lebat dikit saja, mulai lah tu air naik terus jalan tergenang. Bisa sampai Sepaha dan satu meter kurang lebih," ungkap keluh seorang warga yang berjaga.

Buruknya saluran drainase sehingga menimbulkan banjir, membuat sepeda motor para pengguna jalan mogok. Bahkan ketika hendak melewati, mereka malah lebih memilih menuntunnya.

"Berharap pemerintah bisa cepat tanggap untuk mencari solusi buruknya drainase ini, takut saja pacet dan ular masuk ke rumah," tutupnya. (Cpm)








loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57