Kecamatan Pengabuan Juara MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat



Selasa, 27 November 2018 | 21:31:02 WIB



JAMBERITA.COM- Kecamatan Pengabuan terpilih sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2018. Ini diumumkan setelah Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib menutup perhelatan ini pada pada Senin (26/11/2018) malam, di Lapangan Sepakbola Senyerang.

Dalam sambutan malam penutupan, Wabup mengatakan perasaan bangganya kepada kecamatan Senyerang karena sudah terpilih menjadi tuan rumah MTQ ke 48 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat.

MTQ yang merupakan agenda rutin tahunan ini hendaknya dapat dijadikan momentum dalam membina qori dan qoriah untuk nenuju kemandirian. MTQ ini juga merupakan ajang guna menjaring qori dan qoriah terbaik asli Tanjung Jabung Barat yang selanjutnya akan diikut sertakan pada MTQ tingkat Provinsi.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan selain guna membina dan menjaring qori qoriah terbaik, tujuan pelaksanaan MTQ ini juga sebagai bentuk dari syiar agama islam dan berharap nilai-nilai keagamaan dapat dijadikan sebagai sumber nilai dan motivasi bangsa menuju kehidupan masyarakat yang lebih maju.

 Sementara untuk juara dua pada MTQ ke- 48 tersebut diraih Kafilah Kecamatan  Tungkal ilir,  Juara Tiga Bram Itam dan juara 4 dan 5  Kafilah Kecamatan Betara dan Senyerang . Untuk informasi , MTQ ke- 49 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Akan dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi.(*/sm)








loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57