Jelang Tengah Malam, Maulana Sidak di Pasar Induk Talang Gulo



Sabtu, 17 November 2018 | 06:05:20 WIB



Maulana Sidak di Pasar Induk Talang Gulo
Maulana Sidak di Pasar Induk Talang Gulo clifa patria

JAMBERITA.COM - Wakil Walikota Jambi, Maulana melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar Talang Gulo, kawasan Paal 10, Jum'at malam (16/11/2018) sekira pukul 22:30 WIB.

Dalam sidak kali ini, Maulana ditemani Kadishub Kota Jambi Shaleh Ridho, Kadisperindag Komari, dan Kasat Satpol PP Yan Ismar.

Tujuan sidak ini adalah untuk mendengarkan masukan dari para agen dan melihat langsung kondisi pasar Talang Gulo sebagai pasar induk apakah sudah dilaksanakan dengan semestinya.

"Kami juga menemukan beberapa pedagang, agen, dan sub agen dari pindahan pasar luar," katanya kepada awak media.

Maulana menghimbau bilamana ada pedagang yang belum mendapatkan tempat yang baik agar dipersilakan untuk menempati lapak yang masih kosong di pasar Talang Gulo.

"Selain itu juga kami bersama Disperindag sedang melakukan perluasan lapak-lapak sehingga menjadi pasar induk yang kita impikan," lanjutnya.

Maulana juga akan menindak tegas kepada para pelaku ekonomi agar selalu patuh terhadap regulasi yang sudah dibuat pada kesepakatan awal.

"Tadi juga sudah mendengarkan keluhan dari pada pedagang, agen, dan sub agen jika ingin melakukan transaksi ya musti di pasar induk bukan di pasar lainnya. Termasuk tonase mobil yang masuk ke daerah kota akan kita tindak," tambahnya.

Untuk diketahui, pasar Talang Gulo adalah pasar induk yang diperuntukkan bagi pedagang, agen, dan sub agen untuk melakukan transaksi bongkar muat di malam hari. (Cpm)








loading...