Masa Kampanye Panjang, KFA Pilih Silaturahmi Door To Door



Jumat, 16 November 2018 - 22:25:41 WIB



Kemas Faried saat berada di rumah sahabatnya di Sebrang Kota Jambi
Kemas Faried saat berada di rumah sahabatnya di Sebrang Kota Jambi

JAMBERITA.COM- Masa kampanye yang panjang yang dimulai sejak 23 September lalu hingga 13 April tahun depan membuat sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) harus pandai mengatur irama kampanye.  Ibarat lari maraton, terlalu bersemangat di awal bisa membuat tenaga habis di pertangahan jalan.

Ini jugayang dilakukan salah satu caleg dari Golkar dapil III Telanaipura, Danau Sipin dan Danau Teluk Kemas Faried Alfarelly (KFA). KFA terlihat melakukan silaturahmi ke sejumlah sahabat dan koleganya di Serang Kota Jambi. Setelah melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid Al-Ihsaniyah, KFA melakukan silaturahmi ke salah satu sahabat yang juga tokoh pemuda di Sebrang, Thayib Usman.

Meski kondisi air sedang naik, ini tak menyurutkannya untuk berkunjung. “Silaturahmi ini memperpanjang umur. Lebih enak karena bisa terasa. Meski kalau hitungan tenaga dan waktu capek. Tapi sangat puas,” kata KFA.

Ia mengatakan menjalin hubungan mesional dengan mendatangi rumah-rumah para sahabat, keluarga dan kolega lebih efektif. Apalagi dengan masa kampanye yang panjang ini. “Tidak harus dengan pertemuan terus. Mendatangi langsung juga bagian dari penghomatan kita terhadap mereka,”kata KFA.(sm)




Tagar:


Artikel Rekomendasi