SBY Minta Prabowo-Sandi Fokus Paparkan Visi dan Misi ke Masyarakat



Jumat, 16 November 2018 | 16:43:52 WIB



JAMBERITA.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kembali mengeluarkan manuver. Ia sepertinya ingin menjawab tudingan terkait dengan keseriusan untuk mengkampanyekan Prabow-Sandi dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Jawaban ini ditulisnya twitannya di akun Twitternya @Sbyudhoyono, Kamis (15/11/2018).  Dimana, Ia meminta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno fokus untuk memaparkan kebijakan dan programnya kepada masyarakat.

Awalnya, SBY menanggapi pernyataan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Muzani sempat menyebut bahwa SBY berjanji melakukan kampanye untuk Prabowo-Sandi, namun sampai saat ini hal tersebut belum dilakukan. "Sebenarnya saya tak harus tanggapi pernyataan Sekjen Gerindra. Namun, karena nadanya tak baik & terus digoreng terpaksa saya respons *SBY*" tulis SBY. 

"Saat ini rakyat ingin dengar dari Capres apa solusi, kebijakan & program yang akan dijalankan untuk Indonesia 5 tahun ke depan *SBY*" sambung SBY. "Kalau "jabaran visi-misi" itu tak muncul, bukan hanya rakyat yang bingung, para pendukung pun juga demikian. Sebaiknya semua introspeksi *SBY*" tambah dia.(sm)






loading...