Satu Nama Terpilih Hasil Lelang Jabatan Pemprov Jambi Sudah Diajukan Kemendagri RI



Rabu, 14 November 2018 | 14:54:14 WIB



JAMBERITA.COM - Sekda Provinsi Jambi M Dianto menargetkan pelantikan 8 orang pejabat eselon II dilakukan sebelum tahun anggaran baru.

"Dari 3 nama sudah diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dan KSAN sudah menyetujui," ungkap Dianto saat dikonfirmasi Jamberita.com kemarin (13/11/2018).

Pihaknya sudah  menyampaikan nama yang disetujui di KASN ke Departemen Dalam Negeri itu. Hanya saja, lanjut Sekda, Pemprov Jambi langsung diintruksikan agar dari 3 nama tersebut, langsung diajukan satu nama.

"Kemarin saya dapat telepon dari Dirjen Otonomi Daerah, menyampaikan bahwa bukan tiga nama yang dikirimkan, tetapi ketika sampai ke Mendagri itu harus 1 nama yang dipilih," jelasnya.

Yang memilih salah satu pejabat dari 3 peserta terbaik lelang jabatan itu, yaitu kata Sekda, PLT Gubernur Jambi Fachrori Umar. Nama terpilih pun sudah disampaikan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kepada Departemen Dalam Negeri untuk meminta persetujuan dari Mendagri RI.

"Menurut informasi terakhir, dari nama nama yang kita usulkan itu  tinggal menunggu persetujuan dari Mendagri, dan untuk segera dilakukan pelantikan," pungkasnya.(afm)






loading...