Pergelaran Expo 2018 SMAN 2 Bungo Berlangsung Meriah



Selasa, 13 November 2018 - 13:44:19 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO - SMA Negeri 2 Muara Bungo Kembali Menggelar Smanda Ekpo Tahun 2018. Kegiatan Ini Sekaligus Memperingati  Ulang Tahun Atau Disnatalis SMA 2 Muara Bungo Yang Ke 36 Tahun.

Tahun Ini  Smanda Expo 2018 digelar sangat Meriah , selain itu Dihadiri juga Oleh Anggota DPR Provinsi Jambi Hj.Rohima Fachrori Selain Istri Dari Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar  Kegiaatan Ini Juga Dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Propinsi Jambi Abdul Mukti ,Komite Jajaran Guru,Wali Murid Dan Siswa Siswi SMAN 2 Muara Bungo.

Saat di Wawancarai media ini Hj.Rohima Fachrori Mengatakan Bahwa Perkembangan Pendidikan Di Provinsi Jambi Semakin Maju, Sebagai Motifasi Bagi Guru Dan Siswa Segala Mutu Pendidikan Di Sekolah Harus Di Jalankan Dengan Baik,  Menurutnya SMA Negeri 2 Muara Bungo Juga Memiliki Tingkat Prestasi Sangat Baik di tingakat Kabupaten, Provinsi Bahkan nasional.

"Selamat ulang tahun untuk SMA negeri 2 muara bungo, tunjukan prestasi dan utamakan mutu pendidikan" ujar rohima

Hj.Rohima Fachrori Juga Sangat Mengapresiasi Kegaiatan Smanda Expo 2018 dengan Tema Stand Makanan Nasional da internasional di ajang tersebut siswa di bebaskan menampilkan hasil makanan buatan sendiri.

Menurutnya selain melatih bakat dan menguji kreatifitas siswa, kegiatan ini juga dapat dijadikan ajang bisnis dengan memasarkan produk buatan sendiri.

M Januar selaku Kepala sekolah SMAN 2 Muara Bungo, mengatakan dengan kegiatan ini agar menambah semangat peserta didiknya untuk terus berkarya.

Selain menyalurkan bakat kegiatan expo juga sebagai pembelajaran pengembangan karakter serta kemampuan yang dimiliki siswa.(rena)



Artikel Rekomendasi