Sambangi Orang Terlantar di Dinsosdukcapil Provinsi, Dianto Keluarkan Dompet dari Sakunya



Selasa, 13 November 2018 | 10:52:27 WIB



Dianto mengeluarkan dompet dan memberikan sejumlah uang ke orang terlantar di Dinsosdukcapil
Dianto mengeluarkan dompet dan memberikan sejumlah uang ke orang terlantar di Dinsosdukcapil

JAMBERITA.COM - Sekda Provinsi Jambi M Dianto mendatangi gudang logistik Penanggulangan Bencana Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dinsodukcapil), di kawasan Karya Telanaipura Kota Jambi, Selasa (13/11/2018).

Sebagaimana diketahui, kedatangan Dianto merupakan mengecek secara langsung bantuanuntuk korban banjir di setiap kabupaten kota yang sudah disiapkan oleh Pemprov Jambi.

Menariknya, setelah meninjau bahan-bahan logistik, Dianto beserta rombongan bertolak kembali lagi. Akan tetapi ketika melihat sentra orang terlantar Dianto langsung stop dan menyambanginya. terlihat ada tiga orang terlantar.

"Ini mau kemana pak, sudah makan belum," tanya Dianto kepada tiga orang yang terlantar di hadapan Kadis Sosial Arif Munandar dan meminta langsung pihak Dinsodukcapil Provinsi Jambi segera memberi mereka makan.

Selanjutnya tidak begitu jelas apa saja perbincangan diantara mereka. Setelah menyambangi tiga warga yang terlantar di ruang sentra itu, Dianto kembali lagi langsung mengeluarkan dompet dari sakunya untuk menyantuni mereka.(afm)






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57