Pesan SAH Pada Caleg Gerindra: Sukses Itu Tidak Datang Dari Langit



Selasa, 13 November 2018 | 07:24:39 WIB



SAH bersama kader Partai Gerindra
SAH bersama kader Partai Gerindra

JAMBERITA.COM- Partai Gerindra ingin sukses dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dan unggul di pemilu 2019 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra ketika memberi dorongan calon anggota legislatif DPRD kabupaten se-provinsi Jambi untuk bekerja maksimal menghadapi pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan SAH saat memberikan sambutan dalam acara pendidikan politik pemenangan internal calon anggota legislatif DPRD kabupaten kota se provinsi Jambi (12/10) kemarin.

"Partai Gerindra tentu ingin sukses dalam pemilu 2019 mendatang, baik itu memenangkan Bapak Prabowo sebagai presiden dan memenangkan pemilu legislatif, untuk itu para caleg DPRD baik Provinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di seluruh Indonesia juga harus ikut sukses dalam perjuangan mendatang. Kita tahu bahwa sukses itu tidak datang dari langit," ungkap SAH di hadapan caleg partai berlambang Garuda tersebut.

SAH lalu menambahkan bahwa untuk memenangkan Pemilu 2019 seluruh kader Gerindra harus memperjuangkan bersama dengan kerja keras dan cara-cara yang cerdas, militan dan terukur.

"Insya Allah kita berhasil dan sukses. Saya harus mengatakan kita Partai Gerindra punya peluang besar untuk sukses, karena Gerindra punya calon presiden dan wakil presiden sebagai magnet pilihan masyarakat," imbuhnya.

Menurut SAH meskipun tantangan yang dihadapi dalam pemilu 2019 mendatang jauh lebih berat, karena Gerindra selaku oposisi, namun Pimpinan Komisi X DPR RI ini mengatakan jika pejuang partai bekerja dengan sungguh-sungguh peluang bagi Gerindra untuk sukses di tahun depan sangat besar.

"Saya bukan tipe pemimpin yang suka bermimpi, tapi yakinlah dengan modal militansi dan figur Bapak Prabowo Gerindra akan sukses di pemilihan nanti, terus berjuang dengan keyakinan dan optimisme, insya Allah Prabowo presiden, Partai Gerindra menang,” tandasnya.(*/sm)

 






loading...