Mbak Siti Ingin Menjadi Persit



Minggu, 11 November 2018 | 14:21:45 WIB



REMBANG - Tentara Manunggal Membagun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, secara resmi akan ditutup pada 13 November 2018 mendatang. Dengan berakhirnya TMMD yang dilaksanakan di Desa Pasedan maka anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD akan kembali ke satuan masing masing untuk melaksakan tugas lainnya.

Desa Pasedan yang hari harinya waktu TMMD ramai sekali anggota TNI Satgas TMMD bersama warga gotong royong membangun jalan, bukan dalam hal membangun saja yang dilakukan TNI bersama warga, minum kopipun selalu di lakukan anggota untuk melepas lelah. Minggu (11/11/2018).

Siti (23) warga Desa Pasedan yang tak asing lagi bagi anggota Satgas TMMD Kodim Rembang, ia adalah penjual kopi yang hampir setiap hari dikunjungi anggota Satgas. Sering kita dengar  cinta akan tumbuh karena seringnya berjumpa atau dengan istilah “Cilok” (Cinta Lokasi), itulah yang dirasakan Siti sekarang ini. Seringnya anggota TNI yang minum kopi diwarungnya sehingga membuat Siti jatuh cinta dengan salah satu anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Rembag.

Dalam investigasi tim jurnalis didapat fakta bahwa Siti sekarang menaruh simpati terhadap anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dan ingin sekali  menikahinya.

Dalam pengakuanya, Siti menyampaikan, ada salah satu anggota TNI yang menaruh hati padanya, tapi dia tidak mau membeberkan takut salah paham.

"Ada yang sudah mengungkapkan perasaan kepadaku, akupun juga begitu, aku ingin jadi Persit (Persatuan isteri Tentara), yang jelas orangnya masih bujangan belum tau kedepan tetap lanjut apa  bagaimana, karena sebentar lagi mereka akan balik ke satuanya," terang Siti.

"Doakan saja mudah mudahan yang terbaik buat kami berdua," imbuhnya.(0720).

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang






loading...