Bupati Tanjabtim bersama Ketua PDIP Ngopi di Hello Sapa



Jumat, 09 November 2018 | 19:43:10 WIB



JAMBERITA.COM-  Hello Sapa sepertinya sudah menjadi salah satu ikon  tempat orang “ngopi” sambil kongkow dengan kolega dan sahabat.  Semua kalangan hadir di Coffe shop yang berada di Jalan Selamet Riyadi, Broni ini. Mulai dari kalangan aktivis, anak muda, pejaba, politisi hingga kepala daerah.

Seperti  sore ini Jumat (9/111/2018), terlihat Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto yang terlihat ngopi di Hello Sapa. Romi yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Timur duduk bersama dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto. Meski berbeda pilihan di Pemilu legislatif, keduanya bisa “ngopi”  dan berbincang akrab.

“Ini Kopi Kerinci ya,” kata Romi ke Pemilik Hello Sapa Cecep Suryana. Cecep pun langsung menjelaskan jika Hello Sapa memang menjadi ikon Kopi lokal dari Jambi sebagai unggulan. Karena baik Arabaica dan Robusta dari Kerinci maupun dari Jangkat dan Liberica dari Tanjung Jabung sudah menjadi kopi dunia.

Romi pun memberikan apresiasi atas keberadaan Hello Sapa yang sudah ikut mengangkat produk Kopi Jambi. Ia juga memuji desain Hello Sapa yang sangat nyaman untuk berbincang dengan kolega. “Selamat. Semoga semakin sukses,” kata Romi.

Sementara itu, Edi Purwanto mengaku keberadaan Hello sapa sudah menjadi media silaturahmi antar kalangan. Selain juga mengangkat produk kopi Jambi sehingga dikenal masyarakat Jambi. “Intinya di Hello sapa kita bisa bertemu dengan semua kalangan tanpa membeda-bedakan dari mana. Disini kita bisa saling bersialturahmi,” katanya.(sm)






loading...