Kapolda Jambi Temui Unsur Forkopimda dan Tokoh Masyarakat di  Tanjabar



Jumat, 09 November 2018 | 12:54:31 WIB



JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As menggelar tatap muka bersama unsur Forkopimda serta para tokoh masyarakat dan agama dalam rangka mewujudkan Pemilu aman damai dan sejuk 2019 mendatang di Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjabbar).

Kapolda Jambi menghimbau seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk bersama satu visi dan komitmen mensukseskan pemilu yang sejuk, aman dan damai.

"Jaga Soliditas seluruh Elemen perangkat TNI/Polri, Pemda, Camat dan Kades untuk bersama mewujudkan Pemilu Damai," jelasnya Jumat (9/11/2018).

Dia menekankan, dapat menjaga sinergitas TNI, POLRI dan seluruh aparatur pemerintahan, profesionalitas seluruh penyelenggara pemilu. "Optimalkan peran serta toma, toga, toda, timsukses dan pengurus parpol," terangnya.

Ia juga meminta masyarakat agar dapat menjaga pluralitas keberagaman dalam ke-Bhineka-an Tunggal Ika serta menyiapkan dan membekali anak anak untuk siap menghadapi tantangan di zaman digital.

"Hindari penyalahgunaan Narkoba," katanya.

Kapolda Jambi juga menghimbau untuk bersama melawan hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial, hindari ucaran kebencian, provokatif yang dapat menimbulkan potensi konflik.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi , S.H., S.I.K.  menyampaikan bahwa kegiatan Kapolda  merupakan kegiatan jumat keliling yang dilakukan secara maraton ke Kabupaten/Kota di Provinsi untuk mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung dan sukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. (afm)






loading...