Kusiram Air Jalanmu, Biar Adonan Corku Merekat



Jumat, 09 November 2018 | 11:02:28 WIB



REMBANG - Pembangunan yang dilaksanakan pada program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah telah memasuki minggu terakhir.

Seluruh sasaran fisik berupa pengecoran jalan, dan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) pada program TMMD ini sudah mencapai 90 %, khusus untuk pembuatan Pos Kamling (Pos Keamanan Lingkungan) sudah selesai 100 % dan makadam jalan tinggal finishing berupa penghurugan kanan kiri jalan (borem jalan).

Hari ini fokus dalam melanjutkan pelaksanaan pengecoran jalan, telah diawali dengan disiram air sebelum pengecoran dimulai. Hal itu dimaksudkan agar jalan yang basah sesudah disiram air, terus diberi adonan cor akhirnya cor bisa benar-benar merekat pada jalan yang semula berupa tanah dan bebatuan. Jum’at (09/11/2018)

Pelaksanaan pengecoran jalan saat ini terus dilakukan, agar pada saat penutupan nanti seluruh target pengecoran jalan bisa selesai tepat waktu, karena sasaran fisik yang masih memerlukan tenaga extra sekarang ini hanya pada pengecoran jalan. (0720)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang






loading...