Keberhasilan Tidak Terlepas Dari Kekompakan Satgas Dan Warga



Jumat, 09 November 2018 | 11:00:11 WIB



REMBANG - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah bagian dari OMSP (Operasi Militer Selain Perang) dalam membantu mewujudkan sebagian kesejahteraan masyarakat pada sektor Infrastruktur maupun SDM (Sumber Daya Manusia), melalui program-programnya yang berupa sasaran Fisik maupun sasaran Non Fisik didalamnya.

Dalam hal ini TNI harus mempelopori dan menjadi bagian dari masyarakat, karena TNI juga berawal dari masyarakat. Dalam program TMMD, TNI bertindak sebagai jembatan antara Pemerintah dan masyarakat, dimana Aspirasi masyarakat yang selama ini belum tersampaikan bisa tersampaikan. Jum’at (09/11/2018)

TMMD Reg 103 Kodim 0720/Rembang yang sekarang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, sampai sekarang masih berjalan lancar, diharapkan pekerjaan selesai sesuai dengan target waktu yang ditentukan serta mendapatakan hasil yang sempurna. Terlihat Satgas TMMD Reg-103 dengan penuh semangat, membanting tulang dalam melaksanakan pekerjaanya.

Satgas TMMD Reg-103 sudah berikrar dan berjanji saat pembukaan TMMD Reg-103 yang lalu, “Demi hasil yang sempurna, kita harus memaksimalkan segala daya dan upaya dalam mengerjakannya, kita harus kompak, harus Solid, harus menyingkirkan Ego masing-masing, untuk satu tujuan dan satu harapan agar sukses dalam pekerjaan sesuai dengan harapan”.

Dansatgas TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang pada waktu itu berpesan, “Terlepas dari itu semua memang tak bisa dipungkiri bahwasanya segala sesuatu sudah ada yang mengatur dan menentukan, tetapi kita harus tetap berusaha dalam melakukan setiap pekerjaan dengan hati yang Ikhlas dan dibarengi dengan doa serta tawakal kepada sang pencipta”. (0720)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang






loading...