Sakrin Pohan Yakin Menang Pemilihan Dengan Modal Silahturahmi



Jumat, 09 November 2018 | 07:47:19 WIB



Sakirin bersama kader Partai Gerindra
Sakirin bersama kader Partai Gerindra

JAMBERITA.COM-  Meski berada di daerah pemilihan (dapil) yang keras di kotaJambi, yakni Dapil 3 justru menganggap jadi tantangan menarik bagi salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD kota Jambi dari Partai Gerindra ini.

Sakirin Pohan tak gentar walaupun tak punya amunisi berlimpah seperti caleg-caleg yang berlatar pengusaha lainnya. ”Saya bermodal visi, semangat dan silaturahmi saja,” ungkap Irin pohan sapaan akrab caleg nomer urut 2 Partai Gerindra ini.

Latar belakang caleg yang terlihat nyantai dengan baju selalu masuk di dalam rapi ini banyak bergelut sebagai pegiat organisasi kemasyarakatan dan lingkungan. Meski penampilannya sederhana  rupanya Ia adalah Ketua BKM kelurahan Buluran Kenali Telanaipura Jambi.

“Visi saya sederhana, salah satunya membangun aktivitas kreatif di anak muda Jambi, memberi ruang yang lebar bagi pengembangan kreatifitas tersebut dan menjadikan ini sebagai lahan ibadah bagi saya pribadi,” ujar Pohan serius.

Ia memang banyak bersentuhan dengan aktivitas pemuda, sejak di sekolah hingga di masyarakat. Saat ini Pohan tercatat sebagai salah satu wakil ketua di kepengurusan DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

Ditanya soal peluangnya mengisi salah satu kursi di DPRD kota Jambi, Sakirin pohan terlihat santai, “Tugas saya berikhtiar, hasilnya saya serahkan ke Allah sang penentu segalanya, yang pasti setiap waktu saya pergunakan untuk bergerak,” pungkasnya.(*/sm)






loading...