KTR Datang Meriahkan Kunjungan Wasev Sterad



Kamis, 08 November 2018 | 17:24:37 WIB



REMBANG - Banyak komunitas yang ada diwilayah kita, seperti komunitas vespa, komunitas trail, komunitas jeep, komunitas sepeda ontel, komunitas moge dan lain-lain. Semua komunitas yang ada bertujuan untuk menjalin silaturrahmi sesama komunitas dan melakukan kegiatan sosial lainnya.

Hari ini selain konuitas jeep Pati, hadir pula komunitas trail Rembang, mereka semua datang ingin memberi dukungan pada kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Komunitas Trail Rembang (KTR) pimpinan bapak Yuli hadir di lokasi TMMD untuk bersatu dengan komunitas jeep Pati memberikan semangat kepada Satgas TMMD. Kamis (8/11/2018).

Dengan mengendarai kendaraan kebanggaannya masing-masing, mereka yang tergabung dalam KTR bersiap memacu motornya dari Desa Pasedan menuju lokasi TMMD di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

“Kami kesini untuk mendukung TMMD Kodim Rembang, Dulu sebelum ada TMMD, Jalan Ngotoko-Pasedan cocok untuk arena Croose, tetapi sekarang sudah bagus,” jelasnya.

Komunitas tersebut sengaja datang karena ikut meramaikan kedatangan tim Pengawas dan evaluasi (wasev) dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad). Kegiatan di balai Desa Pasedan juga cukup ramai. Satgas TMMD menggelar acara sosial diantaranya donor darah dan pasar murah.(0720)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang






loading...