PAJ Pati Ramaikan Kunjungan Wasev di Lokasi TMMD



Kamis, 08 November 2018 | 17:19:34 WIB



REMBANG – Paguyuban Amerika Jeep (PAJ) Pati yang bermarkas di Jln Raya Pati Tayu KM 2 Depan RS. Suwondo Pati yang di ketuai oleh Bapak Yono Puji, hadir dalam rangka ikut menyukseskan perhelatan TNI Maungggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Yono Puji Selaku Ketua Paguyuban (PAJ) Melalui Bapak Karmijan menyampaikan dukungannya terhadap program TMMD yang dilaksakan Kodim Rembang, hari ini rombongan dari pati ikut hadir langsung ke Rembang guna ikut serta bersama Satgas TMMD memberikan hal yang bermanfaat bagi warga Pasedan. Rombongan datang dan ikut bergabung dengan kunjungan tim Wasev dari Pusterad Angkatan Darat. Kamis (08/11).

“PAJ selalu hadir dalam misi misi kemanusiaan, bakti sosial, penanggulangan bencana dan hal hal sosial lainya. Bahkan dalam waktu dekat akan mengadakan bakti sosial kepada anak yatim piatu di bumi perkemahan Tegaloh Pati Pada Tanggal 9 November 2018 besok” Ungkap Puji.

“PAJ Pati dukung kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu, kami hadir langsung ke Rembang untuk bergabung dengan Satgas TMMD Rembang, supaya bisa melihat langsung kondisi desa yang sedang dibangun, sebagai bahan referensi apa yang akan kami lakukan kedepannya untuk desa ini’, ungkap Karmijan salah satu anggota PAJ. (0720).

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang






loading...