Lomba Senam Diskepora Provinsi Jambi Resmi Ditutup, Ini Para Pemenangnya



Kamis, 08 November 2018 | 17:16:22 WIB



JAMBERITA.COM - Festival lomba senam tingkat provinsi Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi resmi ditutup, di GOR Judo Kota Baru Jambi, kemarin Rabu (7/11/2018).

Berikut para peserta senam dari berbagai kategori yang berhasil meraih nilai nilai tertinggi dari dewan juri.

Senam jago negeri grup 30 tahun ke bawah diraih oleh peserta dari Persani, Kopki, Korem Gapu, SMAN 12 Kota Jambi, SMA 12 Koa Jambi dan Duta. Sedangkan di grup 30 tahun keatas yakni Ketahanan Pangan, Batanghari dan TPHT Provinsi Jambi.

Selanjutnya, senam jago negeri grup SD diraih SD 224, SD Adhyaksa, SD 09, SS Adhyaksa, MIN Kota Jambi dan SD 13 Batanghari. Kemudian senam Siginjai kategori SD asal Batanghari, Teratai, SD Adhyaksa, MIN Kota Jambi, SD 9 dan SD Pertiwi.

Senam Siginjay 30 tahun keatas asal Kota Sungai Penuh, PKK Provinsi Jambi dan Murni. Sementara untuk senam bugar lansia Indonesia, itu PKK Provinsi, Sungai Penuh dan peserta dari Eka Jaya.

Senam Siginjay 30 tahun kebawah, ACfik, Persani, SMAN 6 Batanghari. Untuk kategori SLTP/SLTA itu berhasil diraih oleh peserta dari Mts 1 Batanghari, Mts 3 Batanghari, SMA 11 (A) Kota Jambi, SMA 6 Batanghari, SMP 17 Kota Jambi dan SMA 11 (B) Kota Jambi.

Sebagaimana sebelumnya, Ketua Pelaksana Panitia sekaligus Kabid Olahraga Diskepora Provinsi Jambi Ahmad Thaulon menyampaikan jumlah peserta itu sebanyak 106 regu dari kabupaten dan kota.

"Ini sebagai ajang untuk saling menjalin kerjasama kerukunan dan kekerabatan antar sesama, dan mengalir potensi bakat dalam bidang olahraga senam di provinsi Jambi,"  jelasnya.(afm)






loading...