Ihsan Reses di Rantau Rasau, Cek  Bantuan Jembatan Penghubung ke Mesjid



Kamis, 08 November 2018 | 15:55:05 WIB



JAMBERITA.COM - Ihsan Yunus,  Anggota DPRI RI Fraksi PDI perjuangan Dapil Jambi melaksanakan reses di Kelurahan Rantau Rasau I, Kecamatan Ratau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Kamis (8/11/2018).

Dalam kunjungannya, Ihsan Yunus disambut hangat oleh warga Kelurahan Rantau Rasau I. Turut hadir pula dalam pertemuan tersebut tokoh-tokoh masyarakat sekecamatan Rantau Rasau.

Reses kali ini juga dimanfaatkan oleh Ihsan Yunus untuk melihat bantuan jembatan yang pernah diberikan untuk warga Kelurahan Rantau Rasau I.

Dimana jembatan tersebut berfungsi sebagai penyebrangan ke Mushola At-Taqwa dan juga dimanfaatkan oleh anak-anak untuk pergi mengaji.

Menurut salah satu warga, sebelum jembatan permanen dibangun mereka menggunakan jembatan yang terbuat dari bambu.

"Dengan terbangunnya jembatan ini, kami warga Kelurahan Rantau Rasau I sangat menikmati dan sangat terbantu, sebelum ini kami takut kalau mau menyebrang, di karenakan jembatan sebelumnya terbuat dari batang bambu, ada rasa khawatir apalagi anak-anak kami ini pergi mengaji pulangnya malam," terang Sugiono.

Sentono, tokoh masyarakat Kelurahan Rantau Rasau I mengucapkan terimakasih kepada Ihsan Yunus yang telah menunjukan rasa cintanya terhadap warga di Kelurahan Rantau Rasau. (*/sm)






loading...