HUT Kota Sungai Penuh, Murady Darmansyah: Sungai Penuh Terus Berkembang



Kamis, 08 November 2018 | 10:34:10 WIB



Drs. H.A Murady Darmansyah
Drs. H.A Murady Darmansyah

JAMBERITA.COM - 08 November 2018 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Kota Sungai Penuh. Tepat berusia 10 tahun banyak perkembangan dan kemajuan kota dengan tagline sahalun suhak salatuh bdei ini.

Politisi nasional, Drs. H.A Murady Darmansyah yang merupakan putra Kota Sungai Penuh, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas ulang tahun Kota Sungai Penuh ke 10 ini.

Kepada media ini, Murady Darmansyah mengatakan di usia yang ke 10 tahun ini, Kota Sungai Penuh terus berbenah untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Cendekia, Enterpreneur, Religius, Daya Saing, Adil dan Sejahtera (Cerdas) 2021.

“Kita melihat banyak kemajuan Kota Sungai Penuh saat ini, dan kita berharap ke depan di usia yang ke 10 ini Kota Sungai Penuh berkembang pesat, dan mampu bersaing dengan kabupaten dan kota lainnya,” ujar Murady, di Sungai Penuh, Kamis (08/11).

Ia menyebut di usia ke 10 Kota Sungai Penuh tata kelola pemerintah harus kian baik berdasarkan prinsip good governance and clean government.

Ditambahkan politisi Partai Gerindra ini, kualitas hidup masyarakat juga di usia yang 10 Kota Sungai Penuh ini juga sudah mengarah ke masyarakat yang berwawasan ilmu pengetahuan dan tekhnologi.

“Potensi daerah juga harus dikembangkan baik dalam bentuk ekonomi maupun yang lainnya, terus memperhatikan kearifan lokal, potensi wisata, dan tentu sumber daya alam harus dikelola dengan baik,” tukasnya.

Menurutnya, saat ini Kota Sungai Penus terus berkembang untuk menjadi kota yang memiliki daya saing pada masa mendatang.

“Yang pastinya saat ini Kota Sungai Penuh terus berkembang, banyak penghargaan telah didapat, itu semua untuk kepentingan masyarakat. Mari kita doakan agar pada masa mendatang Kota Sungai Penuh menjadi kota yang berkembang dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain, selamat untuk Pemerintah Kota Sungai Penuh dan selamat untuk masyarakat Kota Sungai Penuh,” pungkasnya. (*)






loading...