Akbar Tanjung dan Wawako Maulana Hadiri Rapat Persiapan Rakornas KAHMI



Kamis, 08 November 2018 | 09:27:00 WIB



Akbar Tanjung (kanan) saat memberikan arahan
Akbar Tanjung (kanan) saat memberikan arahan

JAMBERITA.COM - Akbar Tanjung hadir dalam Rapat Persiapan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) I Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Jambi (7/11/2018).

Dalam sambutannya, Akbar Tanjung yang merupakan Dewan Penasehat Majelis Nasional (MN) Kahmi ini mengapresiasi respon positif pemerintah daerah dan tokoh-tokoh Jambi untuk pelaksanaan Rakornas Kahmi.

"Alhamdulillah, saya sudah berkomunikasi dg pak Fachrori, pak Cek Endra, pak HBA, juga walikota Jambi terpilih, mereka semua siap support dan menyukseskan Rakornas Kahmi," terang Akbar Tanjung.

Politisi Senior ini juga mengharapkan Rakornas dapat berkontribusi bagi kemajuan demokrasi Indonesia. "Rakornas adalah forum tertinggi di bawah Munas, sudah selayaknya forum para intelektual dan cendekiawan ini dapat menghasilkan konten-konten yang bernilai positif, tidak hanya untuk kepentingan internal Kahmi, tapi juga kepentingan eksternal, keummatan dan kebangsaan," jelasnya.

Baca juga : Jambi Tuan Rumah Rakornas KAHMI, JK Bersama 3 Menteri Dijadwalkan Hadir

Dalam kesempatan yang sama, dr. Maulana, Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Jambi menyampaikan bahwa Jusuf Kalla, Wapres RI akan hadir pada acara pembukaan Rakornas. "Insya Allah Wapres akan hadir, kita sudah dapat konfirmasinya. Untuk penyambutan kita akan segera berkoordinasi dengan pihak pemprov," ujarnya.

Wakil Walikota Jambi terpilih ini menyampaikan bahwa panitia terus bekerja untuk menyukseskam perhelatan nasional yang digelar pada 23-25 November di Kota Jambi ini. "Alhamdulillah, panitia lokal dan nasional terus bekerja, namun kita juga tetap berharap doa dan support dari berbagai pihak, khususnya keluarga besar HMI dan Kahmi untuk kesuksesan kegiatan ini," pungkasnya.(sm)






loading...