PT KIM Bantu Korban Banjir Jujuhan Bungo



Minggu, 04 November 2018 - 19:40:12 WIB



Armada PT KIM bersiap mendistribusikan bantuan untuk korban banjir
Armada PT KIM bersiap mendistribusikan bantuan untuk korban banjir

JAMBERITA.COM, BUNGO - Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga yang terkena musibah banjir akibat meluapnya air Sungai Batang Jujuhan Kabupaten Bungo (3/11/2018), perusahaan pertambangan batu bara PT Kuansing Inti Makmur (KIM) memberikan bantuan berupa air minum kemasan dan mie instan kepada warga yang terkena musibah tersebut.

Menurut pantauan media ini, Farid Setiawan dan Aning Pancha selaku penanggung jawab CSR (Corporate Social Responsibility) dan Comdev (Community Development) PT. KIM  menyerahkan langsung bantuan ratusan dus air mineral dan mie instan yang didistribusikan di setiap titik lokasi banjir di kecamatan Jujuhan.

“Bantuan sembako ini adalah salah satu program CSR kami terhadap masyarakat, desa dan kelurahan yang berada pada ring satu PT KIM,” terang Farid Setiawan.

Selain memberikan bantuan kepada korban banjir, PT KIM juga menyalurkan dana CSRnya untuk kepentingan pendidikan dan pembangunan lingkungan yang berlokasi di ring satu perusahan, salah satunya memperbaiki sarana ibadah yang rusak akibat banjir.

Meluapnya air sungai Batang Jujuhan ini sekurangnya mengakibatkan terendamnya tujuh titik lokasi dan 1500 KK membutuhkan bantuan.(rena)




Tagar:

# BUNGO

Artikel Rekomendasi