Atlit Panjat Tebing se Sumatera dijamu Makan Malam Ketua KONI Batanghari



Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:52:49 WIB



JAMBERITA.COM- Setelah lelah berlaga di Kejuaraan Wilayah se Sumatera yang diadakan di Kabupaten, Selasa (23/10/18) malam seluruh atlit di Jamu makan malam oleh Ketua KONI Kabupaten Batanghari, H Arzanil tau yang akrab disapa Canel ini di kediamannya.

Tujuan diadakan jamuan makan malam ini bertujuan untuk memperat silaturahmi antar atlit dari 10 Provinsi se Sumatera.

"Permohonan maaf yang sebesar - besarnya atas kondisi jamuan makan malamnya yang ala kadar, namun inti dari semua ini yang terpenting adalah terjalinnya silaturahmi antar atlit dari 10 Provinsi se Sumatera, "ungkap Ketua KONI Batanghari.

Sebelumnya, Ketua FPTI Jambi Cecep Suryana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas jamuan makan malam yang diadakan Ketua KONI Batanghari.

"Ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya atas jamuan makan malam ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memperat silaturahmi dan kekompakan sesama atlit yang ada di Sumatera, "ungkap Cecep dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Ketua Bidang Kompetenlsi PP FPTI, Rudi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas jamuan makan malam yang diadakan Ketua KONI Batanghari.

"Terimakasih atas jamuan makan malam yang diadakan Ketua KONI Batanghari, semoga dengan diadakannya jamuan malam ini, terus terjalin silaturahmi antara atlit Panjat Tebing dari Sumatera untuk mengukir prestasi baik tingkat nasional maupun internasional, "ungkap Rudi.(*/sm)






loading...