Digelar Besok, Sore Ini Panitia Kejurwil Adakan Technical Meeting



Minggu, 21 Oktober 2018 | 18:57:06 WIB



Suasana tehnical meeting
Suasana tehnical meeting

 

JAMBERITA.COM- Hari ini Minggu 21 Oktober 2018, Kontestan yang mengikuti Kejurwil FPTI yang diadakan di Venue Garuda Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, Minggu (21/10/18) sore menggelar Technical Meeting untuk mematangkan kejuaraan wilayah tersebut. 

Dalam Technical Metting sendiri diikuti sebanyak 7 Provinsi sedangkan 3 Provinsi masih dalam perjalanan menuju lokasi pertandingan. 

Hal ini diungkapkan Sekjen FPTI Jambi, Heru atau yang akrab disapa, Wak Koyu usai menggelar Technical Metting di Cafe Break. 

"Hari ini kita sedang melakukan tehnikal meeting untuk persiapan Kejurwil besok dengan diikuti delapan Provinsi. Adapun yang dibahas dalam Tehnikal Meeting yakni membahas tentang peraturan - peraturan kompetisi, membahas verifikasi atlet, membahas, jadwal pertandingan dan membahas peraturan - peraturan tambahan untuk kompetisi tersebut, "ungkap Koyu. 

"Technical Meeting sendiri diikuti 9 Provinsi sedangkan yang satu Provinsi masih dalam perjalanan menuju Batangahari, "pungkas Koyu. 

Adapun yang mengikuti Technical Meeting yakni Provinsi Jambi, Provinsi Riau, Provinsi Kepri, Provinsi Aceh, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu. (*/sm)






loading...