Mahasiswi asal Papua Antusias ikuti Pendidikan Politik KOPIPEDE di FKM Unja



Minggu, 21 Oktober 2018 - 16:42:58 WIB



Mahasiswa asal Papua yang ikut dalam roadshow ini memberikan pertanyaan
Mahasiswa asal Papua yang ikut dalam roadshow ini memberikan pertanyaan

JAMBERITA.COM- Asik, seru dan banyak hadiah itulah gambaran acara Road Show Pendidikan Politik Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KOPIPEDE) Provinsi Jambi yang ke-6 di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Jambi.

“Pendidikan politik harus diberikan dengan cara yang berdeda yaitu penuh dengan  entertain supaya peserta tidak bosan dan materi bisa tersampaikan dengan baik, acara tidak melulu presentasi dari para narsum tapi dengan tik tok pertanyaan dan jawaban plus langsung diberikan hadiah bila berani menjawab, “ kata Ketua KOPIPEDE Prov. Jambi Mochammad Farisi, LL.M yang juga Penggagas Road Show Pendidikan Politik 10 Kampus.

Acara berlangsung di Aula Lantai !Gedung FKM UNJA, Sabtu 20 Oktober 2018. Pemateri yang hadir di road show ke-6 ini Apnizal Komisioner KPU Prov. Jambi, Yusup Ketua Bawaslu Kaupaten Muaro Jambi, Zulkarnain Plh. Sekretaris Kesbangpol Prov. Jambi dan akademisi cantik Sutri Destemi Elsi, S.IP., M.IP Dosen Fisipol UNJA. 

“Insyallah sabtu depan 27 Oktober 2018 kami hadir di kampus STIE Muhammadiyah Jambi. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih pada teman-teman media yang telah mensupport dan menjadi media partner dalam acara ini. Mari sama-sama kita ciptakan pemilih cerdas di Pemilu Serentak 2019,” katanya.(*/sm)



Artikel Rekomendasi