Si Jago Merah Hanguskan Rumah Nenek Tua di Tabir Induk



Minggu, 21 Oktober 2018 | 12:24:16 WIB



Puing-puing kebakaran
Puing-puing kebakaran

JAMBERITA.COM, MERANGIN – Si Jago merah sekitar pukul 02.35 Minggu dini hari menghanguskan rumah nenek tua M Yusup (70),  Warga RT 06 Gunut Kelurahan Dusun Baru Rantau Panjang, Kecamatan Tabir Induk.

Terjadinya kebakaran rumah Nenek M Yusup belum diketahui apa penyebabnya.  Rumah terbuat dari papan itu hanya tinggal puing puing bekas amukan Si Jjago merah.

Awalnya,  diketahui terjadinya rumah terbakar dari tertangga sebelah rumah,  merasa ada yang panas menembus rumahnya.  Hingga membuat masyarakat setempat sontak membawa air satu ember dengan cara memadamkan cara manual memadamkan api tersebut.

Tak sampai disitu saja,  masyarakat setempat langsung menyelamat nenek M Yusup,  yang tertidur didalam rumah.

"Alhamdulilah tidak ada korban jiwa.  nenek M Yusup selamat dengan keadaan kaki terbakar,  sekarang lagi dirawat rumah sakit Rantau panjang,  " ungkap Pak Rt 06 A Rahman.

Lanjut,  A Rahman,  kebakaran itu hampir berjalan sekitar 3 jam baru api bisa dimatikan dengan hujan.  "Untung ada hujan. kalau dak rumah sekeliling bisa juga ikut terbakar,  "singkatnya.

Selain itu Ketua RT juga berharap kepada pemerintah untuk bisa membantu dan meringgankan beban korban yang hidup sendirian. "Mudahan pemerintah dapat memberikan bantuan,  karena nenek hidup ini sendirian,  " tutupnya. (oli)




Tagar:

# MERANGIN




loading...