KPU Buka Stand GMHP di Kantor Gubernur Provinsi Jambi



Minggu, 21 Oktober 2018 | 10:31:28 WIB



Suasana di Stan
Suasana di Stan

 

JAMBERITA.COM - Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi membuka stand Gerakan Melindungi Hak Pilih atau disingkat GMHP di di kawasan Car Free Day depan Kantor Gubernur Provinsi Jambi pagi ini Minggu (21/10/2018).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 06:30 WIB sampai dengan 12:00 WIB dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia.

Komisioner KPU Provinsi Jambi, Apnizal mengaku keberadaan stand milik KPU Provinsi Jambi ini sengaja dilakukan guna mengajak serta menghimbau kepada warga yang kebetulan berada di Car Free Day, untuk menanyakan dan mengecek  apakah warga tersebut sudah terdaftar pada pemilih Pemilu 2019 nanti. 

"Iya ini untuk memberitahu kepada warga apakah mereka sudah terdaftar belum dengan mengecek di stand kami. Syaratnya cuma membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja," terangnya kepada Jamberita.com, Minggu (21/10/2018).

Apnizal juga menambahkan kegiatan ini dilaksanakan sampai pada tanggal 28 Oktober 2018 mendatang.

"Bagi para pengunjung yang sudah mengecek, kami berikan souvernir berupa kaos bertuliskan GMHP dari KPU Provinsi Jambi dan dapat kupon sarapan gratis di warung KPU yang telah disediakan," tutupnya. (Cpm)






loading...