Sambut HUT Golkar ke-54, Caleg DPRD Kota Dapil III Ini Berbagi dengan Anak Yatim di Panti Asuhan



Sabtu, 20 Oktober 2018 | 18:54:30 WIB



Kemas Faried menyerahkan bantuan secara simbolis
Kemas Faried menyerahkan bantuan secara simbolis

JAMBERITA.COM- Memperingati HUT Partai Golkar ke-54, Calon Anggota Legislatif (caleg) DPRD Kota Jambi dari Dapil III Telanaipura, Danau Teluk dan Danau Sipin Kemas Faried Alfarelly bersama Lisna Siregar berbagai dengan anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah sore tadi Sabtu (20/10/2018).

Keduanya menyerahkan bantuan nasi kotak kepada  warga panti asuhan yang berada di Jalan Baktaruddin, Lorong Nusa Indah II, Simpang IV Sipin Kota Jambi.

Kemas Faried sendiri saat ditemui di lokasi,  berharap di usia 54 tahun, Golkar terus memberikan kontribusi bagi kemajuan umat dan bangsa. Ia sendiri bersama Lisna mewakili teman-teman caleg lain untuk berbagi dengan sesama di momen HUT Golkar. Semoga menjadi doa agar caleg Golkar dimudahkan dalam perjuangannya di Pileg 2019 mendatang. 

“Seyoganya tadi teman- teman dapil 3 ikut sama-sama namun karena ada beberapa kegiatan yang sudah terjadwal,”kata pria yang akrab disapa Faried ini.

Ia mengatakan usia Golkar tidak muda lagi. Golkar lahir pada 20 Oktober 1964. Tentunya 54 tahun partai golkar menjadi bagian dari  proses pencapaian negeri. Harapannya tentu ada regenerasi dalam hal, terus menebar kebaikan dan bermanfaat untuk kesinambungan rakyat kedepan.  “Doakan saja partai Golkar tetap di hati masyarakat Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah, Umar Darin mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap Panti Asuhan yang dipimpinnya. Saat ini ada 68 warga yang berada di Panti ini. (sm)






loading...