Pengurus Badko HMI Jambi Resmi Dilantik, PB HMI: Tagline Hari Ini Politisasi No, Kaderisasi Yes



Sabtu, 20 Oktober 2018 | 06:30:31 WIB



Penandatangan berita acara pelantikan Badko HMI Provinsi Jambi
Penandatangan berita acara pelantikan Badko HMI Provinsi Jambi

JAMBERITA.COM-  Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jambi dibawah Ketua Umum Iin Habibi resmi dilantik di Grand hotel, malam ini Jum'at (19/10). Pembacaan ikrar pelantikan dipimpin  langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PB HMI Sadam Al Jihad.

Dalam pelantikan hadir Ketua KAHMI Wilayah Jambi, dr. Maulana dan para alumni HMI. Tampak pula Asisten I Pemprov Jambi Yazirman, Kadiskepora Provinsi Jambi Wahyuddin dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Ahmad Haydar.

Ketua Umum Badko HMI Jambi, Iin Habibi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada samua tamu undangan yang hadir. Terutama kepada para alumni yang selama ini telah memberikan perhatian terhadap keberadaan HMI di Provinsi Jambi. "Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir, para alumni dan tamu undangan semuanya," ujarnya.

Iin menyebutkan jika kepengurusannya akan terus melanjutkan estafet ke pimpinan Badko HMI yang dipimpin Ahmad Riyadi. Namun semua itu tidak terlepas dari dinamika sosial yang berkembang saat ini. "Hari ini kita berkomitmen untuk terus berjuang bersama rakyat. Kami dari Badko HMI Jambi dan semua cabang akan bersinergi dalam perjuangan itu," terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB HMI Sadam Al Jihad mengucapkan selamat kepada pengurus Badko HMI yang baru saja dilantik. "Saya mengucapkan selamat, semoga pelantikan ini menjadi momentum kebersamaan kita," katanya.

Dalam sambutannya, Sadam juga mengingatkan kepada pengurus untuk memperhatikan pengkaderan di HMI. Sehingga kader HMI kedepannya semakin siap dengan intelektualnya ketika berhadapan dengan masyarakat.

"Makanya tegline saya hari ini, adalah politisasi no kaderisasi yes. Makanya kita fokus untuk menghidupkan suasana kaderisasi," pungkasnya.(sm)






loading...