Gelar Yasinan dan Doa Bersama, HelloSapa Resmi Dibuka



Jumat, 19 Oktober 2018 | 07:31:35 WIB



Suasana yasinan dan doa bersama
Suasana yasinan dan doa bersama

JAMBERITA.COM- Setelah melayani secara gratis dalam pra opening selama beberapa pekan, HelloSapa resmi dibuka tadi malam Kamis (18/10/2018). Pembukaan cafe yang menjual racikan aneka kopi ini diawali dengan membaca yasin dan doa bersama.

Acara ini dihadiri oleh warga sekitar, Kepala OJK Jambi, sejumlah kepala SKPD di Pemerintah Provinsi Jambi dan kolega serta sahabat.

Owner HelloSapa, Cecep Suryana berharap kehadiran HelloSapa makin mengangkat kopi Jambi. Terutama di kalangan masyarakat Jambi sendiri. Dimana, Jambi memiliki kualitas kopi kelas dunia.

Ia juga berharap HelloSapa menjadi tempat berkumpulnya seluruh kalangan untuk menikmati kopi dengan santai. “Kita untuk rasa dan kualitas kita jamin. Untuk lokasi strategis dan tentu saja kami siap melayani sepenuh hati,” kata Cecep.

"Kafe ini kita bangun dengan cita rasa kebersamaan, sehingga semua kalangan bisa menikmati kopi kami," kata dia.

Cecep mengatakan kopi yang disajikanpun bukan sembarang kopi, karena langsung diambil dari petani kopi. Biji kopi yang diambil pun, biji kopi pilihan yang merupakan biji kualitas berkelas. " Kami tak mau mengecewakan pelanggan, kami akan berikan yang terbaik," katanya.

Jangan ragu dan bingung untuk mencicipi kopi HelloSapa, dengan harga terjangkau, kantong pelajar sudah bisa merasakan nikmatnya kopi HelloSapa. HelloSapa juga merupakan merupakan markas bagi FPTI Provinsi Jambi. 

Silahkan kunjungi kafe kopi HelloSapa di kawasan Broni, tepatnya di depan hotel ratu Telanaipura.(sm)

 






loading...