Caleg Ini Garap Pemilih Emak-Emak



Jumat, 19 Oktober 2018 | 07:17:26 WIB



Kemas Faried Alfarelly
Kemas Faried Alfarelly

JAMBERITA.COM- Banyak cara yang dilakukan caleg untuk bisa meraup suara dalam pemilu legislatif. Caleg dari Partai Golkar ini misalnya. Pemilih perempuan termasuk yang menjadi incarannya untuk memberikan dukungannya.

" Sebenarnya semua pemilih itu prioritas, namun pemilih perempuan juga harus diprioritaskan," ujar pengurus partai Golkar, Kemas Faried Alfarely.

Dia mengatakan pemilih perempuan merupakan pemilih yang loyal. Selain itu secara data pemilih perempuan dan pemilih laki-laki berbeda tipis. Bahkan setiap daerah ada yang mayoritas perempuan.  " Pemilih perempuan itu sejatinya bisa di andalkan, walaupun kita juga tidak menafikan pemilih laki-laki yang juga punya pengaruh," katanya.

Selain itu menurut Farid, hampir semua segmen menjadi bidikan Partai Golkar, selain pemilih perempuan, juga pemilih pemula dan pemilih dari berbagi kalangan. Dia berharap dapat menjangkau semua segmen pemilih tersebut.

Seperti diketahui Daftar Pemilih teta Provinsi Jambi adalah 2.467.469.  Sedangkan Jumlah  laki-laki,  1.255.680 dan perempuan  1.211.789 dengan  jumlah TPS 8.220 buah.(sm)






loading...