Polresta Jambi Segera Gelar Operasi Zebra 2018, Cek Disini Jadwalnya



Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:01:42 WIB



IPDA Zarkasi saat wawancara
IPDA Zarkasi saat wawancara

JAMBERITA.COM - Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Kota (Satlantas Polresta) Jambi dalam waktu dekat ini akan menggelar operasi Zebra tahun 2018 yang secara serentak dilakukan diseluruh Indonesia.

Kasat Lantas Polresta Jambi AKP Hardi, melalui Kanit Turjawali Satlantas Polresta IPDA Zarkasi membenarkan hal tersebut. Rencananya operasi Zebra tersebut akan digelar pada tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018.

"Iya, kita lakukan secara serentak dari pusat dan akan digelar selama 14 hari lamanya," ungkapnya kepada Jamberita.com, Kamis (18/10/2018).

Adapun tujuan dari operasi Zebra ini adalah guna menertibkan para pengguna jalan, mengurangi angka kecelakaan serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan peraturan untuk melengkapi surat-surat kendaraan.

Zarkasi juga menghimbau agar para pengendara roda dua dan roda empat nantinya lebih bersiap dan menaati peraturan yang berlaku pada operasi Zebra.

"Iya mulai dari spion, helm Standar Nasional Indonesia (SNI), Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Keterangan Kendaraan (STNK) dan lainnya. (Cpm)






loading...