Sama dengan Gerindra dan Prabowo Sandi Nomor Dua, Sakirin Pohan Tambah Semangat Hadapi Pileg 2019



Rabu, 17 Oktober 2018 | 08:40:37 WIB



Sakirin bersama warga
Sakirin bersama warga

JAMBERITA.COM - Pemilu 2019 Partai Gerindra dan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sama - sama mendapatkan nomor urut dua. Dimana dalam konteks politik di Indonesia nomor urut dua ini dipandang sebagai nomor yang baik bahkan tak jarang dianggap sebagai nomor keberuntungan.

Bagi Sakirin Pohan calon legislatif DPRD Kota Jambi nomor partai Gerindra nomor dua dan nomor urut pasangan capres Prabowo Sandi juga nomor dua membawa semangat tersendiri. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena dirinya dalam pencalegan mendapatkan nomor urut dua.

" Saya tidak percaya hoki, tapi nomor urut partai dan capres yang sama - sama nomor dua tentu memudahkan dalam sosialisasi ke masyarakat,” ungkapnya.

Hal ini dikarenakan menurut perhitungannya pemilih partai Gerindra dan pemilih capres Prabowo Sandi tentu lebih familiar dengan nomor dua, dan ini tentunya lebih memudahkan dirinya dalam bersosialisasi kepada masyarakat.

"Pemilih loyal Gerindra dan pendukung fanatik bapak Prabowo Sandi tentu sangat hapal dengan nomor dua, dan. more mereka juga lebih mudah mengenali saya yang juga nomor urut dua,” ungkapnya.

Namun dibalik keyakinan tersebut pria yang kerap disapa Ucok tersebut mengatakan ikhtiar dan doa jangan dilupakan, karena nomor urut hanya sarana untuk mengingat, sedangkan yang terpenting usaha dan kesiapan kita menghadapi pemilihan April 2019 nanti.

" Insya Allah saya siap untuk berjuang membesarkan partai Gerindra, memenangkan bapak Prabowo Subianto serta mencari suara sebanyak mungkin untuk saya bisa duduk sebagai wakil rakyat DPRD kota Jambi, “katanya.(*/sm)






loading...