Perempuan Diduga Pelaku Jambret Terjatuh, Rekan Prianya Ditembak



Selasa, 16 Oktober 2018 | 16:05:44 WIB



JAMBERITA.COM - Seorang perempuan diduga terlibat penjambretan di lorong Pancasila Kawasan Telanaipura Kota Jambi dilarikan ke IGD RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (16/10/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa perempuan tersebut bersama rekannya laki laki tengah melakukan aksinya. Naas mereka terjatuh dan si perempuan akhirnya dilakukan tindakan medis.

Ketika di konfirmasi ke petugas Polsek Telanipura salah satu petugas membenarkan adanya dugaan kejadian tersebut. Akan tetapi mereka belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Harus ke Kapolsek dulu, tapi kita belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, dugaan pelaku cewek saat ditangani di rumah sakit, dan korban masih di mintai keterangan," ungkap salah satu petugas di ruang Satreskrim.

Sementara perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, masih ditangani di IGD RSUD Raden Mattaher. Informasinya mengalami luka di bagian kepala.

Selanjutnya, diduga pelaku jambret laki laki sempat mencoba melarikan diri sehingga karena melakukan perlawanan akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas dari petugas kepolisian.

Selanjutnya setelah pukul 15:40 seorang laki laki diduga pasangan pelaku tiba di IGD yang diantar mobil patroli Polsek Telanaipura untuk mendapatkan perawatan medis juga.

Berdasarkan Pantauan, setelah disuruh masuk ke IGD tampak pelaku mengeluh sakit dan mengeluarkan sakit di bagian kakinya yang berdarah.

Ia dikawal beberapa petugas dari Polsek Telanaipura. "Iya jambret," ujar seorang petugas dengan singkat. 

Dia mengatakan, pelaku laki laki merupakan seorang resedivis yang sudah ketiga kalinya ditangkap oleh pihak kepolisian. Akibatnya satu timah panas dihadiahkan terhadap pelaku karena mecoba kabur saat dikejar kepolisian.

"Namanya kurang tahu juga, Amad , Amad macam itulah, orang Jambi pernah tebuang (Penjara-Red)," jelasnya.

Untuk lebih lanjut, mengenai hubungan antara pasangan ini, pihak kepolisian belum mengetahui apakah suami istri atau pasangan kekasih. "Nah itu kita belum ketahui,"pungkasnya.(afm)






loading...