Dikunjungi Tokoh Masyarakat, Dukungan SAH Untuk DPR RI Semakin Besar



Selasa, 16 Oktober 2018 | 09:15:08 WIB



SAH menerima audiensi dari masyarakat
SAH menerima audiensi dari masyarakat

JAMBERITA.COM- Dukungan dari masyarakat untuk pencalonan Sutan Adil Hendra (SAH) di pemilu legislatif 2019 semakin besar, hal ini terlihat dari kunjungan para tokoh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi politiknya untuk mendukung SAH di pemilihan legislatif nanti.

Hal ini disampaikan Wargino salah seorang ketua RT dikawasan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi ketika beraudiensi dengan Anggota DPR RI (12/10) kemarin di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

Menurutnya mereka sengaja bertatap muka dengan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI tersebut untuk menyampaikan aspirasi dukungan pada SAH agar bisa terpilih kembali di Senayan. "Kami sengaja datang untuk bersilaturahmi dengan Pak SAH untuk menyampaikan dukungan atas pencalonannya di DPR RI Pemilu 2019 nanti,” katanya.

Kedatangan para tokoh masyarakat merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan komitmen beliau selama duduk di DPR RI, karena dalam penilaian kami selaku masyarakat kiprah SAH selama duduk di Komisi X telah banyak membantu masyarakat Jambi.

"Salah satu program yang kami rasakan manfaatnya adalah beasiswa bagi anak - anak kami, dan semua beasiswa itu merupakan perjuangan beliau selama di komisi pendidikan," tandas pensiunan guru tersebut. 

Dalam sambutannya SAH menyampaikan terima kasih atas kunjungan silahturahmi yang dilakukan para tokoh masyarakat tersebut, karena menurutnya silahturahmi dengan masyarakat merupakan suatu kewajiban baik secara tugasnya sebagai legislator maupun dalam konteks sosial kemasyarakatan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi para tokoh masyarakat ini, insya Allah ini akan menjadi energi dalam perjuangan kami memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra," pungkasnya.(*/sm)






loading...