Psikotes Calon KPU Diambil Maksimal 25 Orang, Nazori: Bisa Saja Kurang Kalau Tidak Memenuhi Syarat



Senin, 15 Oktober 2018 | 21:58:10 WIB



Nazori Madjid
Nazori Madjid

JAMBERITA.COM-  Tim Seleksi Calon KPU Kabupaten Kerinci, Merangin kota Jambi dan Sungaipenuh masih akan melakukan pleno terkait siapa saja yang akan lolos dalam psikotes.

“Kami masih menunggu hasil dari tim psikotes,” kata Nazori Madjid, Ketua Tim Seleksi yang ditemui Senin Siang (15/10/2018) di Gedung Pasca Sarjana IAIN STS Jambi, Kota Jambi.

Jika hasilnya sudah diterima, pihaknya akan menggelar pleno untuk selanjutnya diumumkan. Yang jelas jadwal pengumumannya dari 16-19 Oktober.

Sesuai juknis, hasil psikotes yang diambil maksimal 25 orang. Artinya bisa saja jumlahnya kurang dari 25 jika memang tidak memenuhi syarat. “Bisa 24,23 tergantung hasilnya apakah memenuhi syarat atau tidak,” kata Dosen UIN STS Jambi ini.

Ini karena penilaian psikotes langsung dari tim psikotes itu sendiri. Seperti direkomendasi, tidak direkomendasi hingga dipertimbangkan.

Selanjutnya, Timsel juga tengah mempersiapkan tahapan seleksi tes kesehatan. Rencananya Timsel juga kembali menggandeng pihak RSUD Raden Mattaher. “untuk psikologi maksimal pesertanya 25 orang, bisa saja kurang dari itu,” pungkasnya.(sm)

 






loading...