HUT ke-19 Kabupaten Sarolngun, HMI : Mari Bersatu Demi Kemajuan Kabupaten Sarolangun



Senin, 15 Oktober 2018 | 07:08:23 WIB



Ilham Irawan
Ilham Irawan

JAMBERITA.COM- tanggal 12 Oktober 2018, Kabupaten Sarolangun Berulang tahun yang ke 19. Bermacam Kegiatan dan pameran dilakukan demi memeriahkan Hut Kabupaten Sarolangun.

Ketua Umum HMI Cabang Sarolangun Ilham Irawan mengatakan Ulang Tahun kabupaten Sarolangun ke 19 merupakan momentum untuk mewujudkan Sarolangun yang lebih berkemajuan.

Menurtnya, Kabupaten Sarolangun mempunyai potensi untuk maju, baik itu Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM).  “Tergantung bagaimana lagi cara kita mengelolanya,” kata Ilham.

Ilham juga mengatakan Sarolangun Berkemajuan bisa di wujudkan jika semua pihak bersinergi membangun daerah. Khususnya dalam hal ini para pejabat yang  diberi amanah oleh rakyat. 

“Kalau para pejabat kita hanya sibuk bertengkar, itu sama dengan menghambat kemajuan itu sendiri. Masyarakat hanya butuh realisasi yang kongkrit. Bersatu saja belum tentu kita maju, apalagi tidak bersatu, karena persatuan adalah kunci daripada kemajuan itu sendiri,” tegas Ilham.

Ketua Umum HMI juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh pemuda di Kabupaten Sarolangun, untuk berperan aktif di bidang masing-masing. “Semata-mata demi kemajuan Kabupaten Sarolangun yang kita cintai ini,” lanjut Ilham.

“Selamat Ulang tahun kabupaten sarolangun ke 19, Maju kabupatennya Bahagia Warganya. Yakusa,” pungkas Ilham.(*/sm)




Tagar:

# SAROLANGUN




loading...