Kesal Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Jujuhan Tanam Pohon di Tengah Jalan



Minggu, 14 Oktober 2018 | 17:26:25 WIB



Warga Tanam Pohon kelapa di jalan yang rusak
Warga Tanam Pohon kelapa di jalan yang rusak

JAMBERITA.COM, BUNGO-Jalan lintas Sumatera merupakan urat nadi akses lajur transportasi lewat darat yang dilewati ribuan kendaraan setiap hari,

Namun jika jalan lintas sumatera mengalami kerusakan akan berakibat fatal bahkan mengakibatkan angka kecelakaan terjadi pada titik ruas jalan yang mengalami kerusakan.

Seperti yang terjadi di jalan lintas sumatera km 53 depan PT.Djambi waras jujuhan atau tukum satu sirih sekapur jujuhan,

Dimana kerusakan jalan ini sudah sangat parah bahkan lobang sedalam setengah meter pun  nyaris membahayakan keselamatan setiap kendaraan melewati.

Pada hari minggu 14 oktober 2018 jam 13.00 wib, warga pun melakukan aksi menunjukan rasa kekecewaan dengan menanam pohon kelapa di tengah jalan  yang rusak.

Azhar ketika dikonfirmasi media ini mengatakan hari ini warga Tukum satu sirih sekapur melakukan aksi tanam pohon kelapa.

Pasalnya bertahun-ahun tidak adanya tindakan perbaikan dari pemerintah provinsi jambi terkait kerusakan jalan wilayah jujuhan.

Apalagi yang rusaknya  parah tepat di depan PT Djambi waras. Jalan ini hampir setiap hari menyebabkan truk ataupun bus yang lewat truk terpersok hingga terbalik sehingga garus dibantu oleh alat berat  PT Djambi waras.

"Kami warga Tukum umumnya masyarakat jujuhan berharap pada pemerintah provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo, Dinas PU turun secepatnya sebelum kerusakan makin parah dan angka kecelakaan terjadi"ujar Azhar didampingi Bustami pada media ini.(*/sm)




Tagar:

# BUNGO




loading...