Luar Biasa..Peserta Lomba Tahfidz Insan Madani Membludak



Jumat, 12 Oktober 2018 | 19:39:36 WIB



Peserta yang mengikuti Lomba Tahfidz Insan Madani
Peserta yang mengikuti Lomba Tahfidz Insan Madani

JAMBERITA.COM- Gelaran lomba 1.000 anak tahfifz ke 4 se- Sumatra yang diselenggarkan Oleh Insan Madani Jambi disambut dengan luar biasa. Hal ini dapat terlihat dari antusias sekolah dan lembaga lembaga tahfidz yang mendaftar. Sehingga melebihi target bahkan beberapa peserta oleh panitia dengan terpaksa tidak dapat mendaftarkan diri pada lomba tahun ini.

Suci, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan lomba tahunan ini akan terdiri dari 3 katagori yaitu 1 juz, 3 juz dan 5 juz dengan total hadiah uang tunai puluhan juta. Dimana, untuk katagori 5 juz, juara 1 = Rp5 juta, juara 2  Rp3 juta, juara 3 =Rp2 juta. Selain uang tunai pemenang juga akan memperoleh piala, sertifikat dan voucher.

Antusias peserta lomba yang dil uar perkiraan panitia membuat panitia melakukan beberapa penyesuaian. Yakni dengan penambahan juri, lokasi acara dan perubahan hari pelaksanaan termasuk perubahan jumlah peserta yang lolos pada babak perempat final. Dari awal direncanakan 150 peserta yang lolos ke babak perempat final menjadi 200 peserta.

Untuk menjaga nilai obyektifitas hasil lomba, maka panitia mengeluarkan aturan bahwa seluruh peserta tidak diperkenankan memakai atribut sekolah/lembaga tahfidz dan di saat berhadapan dengan juri juga tidak diperkenankan mengenalkan diri dan asal sekolahnya. Serta panitia tidak terlibat di dalam penjurian.

Pembukaan acara babak perempat final in syaa Allah aoan dilaksanakan pada hari minggu, 14 okt 2018 di aula akbid annisa kota jambi. Acara in syaa Allah akan dibuka oleh bapak wakil walikota terpilih, Bapak H. Maulana.

Sedangkan babak semifinal dan final akan dilaksanakan di Hotel BW Luxery Kota Jambi pada hari jumat dan sabtu tanggal 19 dan 20 okt 2018.(*/sm)






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57