Tim 11 Kabupaten/Kota Sudah Terdaftar di KPU , Agus Roni: Suara Jokowi Bakal Melonjak dari Pilpres



Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:20:03 WIB



Agus Roni bersama Wasekjen TKN
Agus Roni bersama Wasekjen TKN

JAMBERITA.COM- Tim Kampanye Koalisi Parpol pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin sudah merampungkan struktur organisasi di tingkat kabupaten. Saat ini 11 Tim Kampanye Daerah (TKD) di 11 Kabupaten/kota sudah mendaftar ke KPU masing-masing.

“Semua sudah mendaftar sesuai jadwal. Yakni TKD Kota Jambi, Muaro Jambi, Batanghari, Sarolangun, Merangin, Kerinci, Kota Sungaipenuh, Tebo, Bungo, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur. Dan SK seluruh Kabupaten/Kota telah dilegalisasikan oleh TKD Provinsi,” kata Agus Roni.

Untuk Konsolidasi, Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi ini mengaku juga menggelar rapat perdana dengan tim koalisi provinsi. Dilanjutkan dengan konsolidasi dengan TK kabupaten/kota. “Untuk sekretariat kita pakai  Kantor Sekretariat Sementara di Kantor DPW Nasdem Provinsi Jambi,” katanya.

Mengenai target, Agus mengaku Jokowi-Ma’ruf akan menang di Jambi. Bahkan, pihaknya optimis Jokowi-Ma'ruf bakal melonjak di Jambi dibandingkan 2018. “Jambi Pilpres 2014 unggul 1.8% dan ini diproyeksikan naik,” kata Agus.

Untuk Ketua tim pemenangan di Kabupaten/Kota, Agus menngaku semuanya dari partai yang berbeda. Sebagacontoh KotaJambi, Fauzi, Muarojambi  M Jais, Bungo, Lamuddin, Kerinci Sartoni dan Tanjung Jabung timur Gatot.(sm)






loading...