Sempat VIral di Medsos, Sempat Heboh, Oknum Pejabat Inspektorat Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka



Jumat, 12 Oktober 2018 | 10:28:08 WIB



JAMBERITA.COM - Polresta Jambi akhirnya resmi menetapkan oknum pejabat Inspektorat Provinsi Jambi Inisial E yang melakukan tindak penganiayaan terhadap anak dibawah umur.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Fauzi Dalimunthe, mengatakan E telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pengeroyokan atau kekerasan terhadap seorang remaja.

Itu setelah penyidik melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan korban, menganalisa rekaman video, memeriksa E dan R, anaknya serta sudah melakukan gelar perkara terkait kasus ini.

“Polisi sudah meminta keterangan baik dari korban maupun dari sejumlah saksi terkait kasus ini. E sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” ungkapnya kepada awak media, kamis (11/10/2018).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aksi penganiyaan yang dilakukan E terekam dalam video sekitar sebulan lalu, tepatnya pada tanggal 23 September 2018 yang menjadi viral di media sosial (Medsos).

Dalam video itu, E menganiaya seorang remaja karena tidak terima istrinya bersenggolan sepeda motor dengan seorang remaja.

E langsung mendatangi lokasi kejadiaan setelah menerima telepon dari istrinya. Didalam video tampak beberapa kali oknum E melakukan perbuatan kasar dengan cara menerjang bagian tubuh remaja tersebut.

Padahal sejumlah warga setempat telah berusaha melerai dan menahannya, akan tetapi oknum tersebut masih terus melakukan tindakan tak terpuji itu.

Sebelumnya, Kepala Biro Hukum Setda Pemerintah Provinsi Jambi, Ali Zaini menegaskan, Pemprov Jambi tidak memberikan bantuan hukum kepada E dikarenakan itu merupakan murni bersifat tindakan pribadi.

“Kalau untuk itu, kita tidak memberikan bantuan hukum, karena sifatnya pribadi," pungkasnya.(afm)






loading...