Isi Tausiah di Batanghari, UAS Disambut Antusias



Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:37:00 WIB



UAS bersama Bupati Batanghari dan Istri
UAS bersama Bupati Batanghari dan Istri

 JAMBERITA.COM, BATANGHARI- Tepat pada pukul 10.00 wib tadi, H Ustadz Abdul Somad,Lc,MA atau yang akrab disapa UAS mengisi tausiah pada Tabligh Akbar terbuka di Lapangan Garuda Muara Bulian, Kamis (11/10).

Pantauan di lapangan, kondisi cuaca pagi harinya sempat hujan lebat, namun ternyata tak membuat uforia masyarakat berkurang. Malah salah satu warga menyebut hal tersebut suatau keberkahan.

“ Itu suatu keberkahan juga, kami tetap menanti tausyiah dari Ustad Abdul Somad,” kata Rudi warga setempat.

Pada acara tabligh akbar kali itu dihadiri oleh Bupati Batanghari H Ir Syahirsah SY, Ketua DPRD Batanghari H M, Mahdan, Wakil Ketua DPRD Batanghari Hj Yunninta Asmara, Ketua MUI Batanghari, Kejari Batanghari, Unsur Forkompimda dan perwakilan dari Provinsi Jambi.

Bupati Batanghari dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ustadz dan kepada seluruh pihak yang telah bekerja demi terlaksananya acara tersebut.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada Ustadz yang telah hadir dalam kesempatan ini. Dan saya ucapkan selamat dating di Bumi Serentak Bak Regam. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang turut serta mensukseskan acara ini,” demikian Syahirsah. (mel)




Tagar:

# Batanghari




loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57