Kokohnya Truk Material dan Insting Supir Handal



Kamis, 11 Oktober 2018 | 19:15:06 WIB



REMBANG - Pembangunan infrastruktur di daerah merupakan bukti kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mensejahterakan rakyat diwilayah tanggung jawabnya, dimana Pemda Rembang bekerja sama dengan Kodim 0720/Rembang berupaya mengatasi kesulitan rakyat baik yang berada di kota dan di pelosok desa.

Pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 TA 2018 di wilayah Kabupaten Rembang ini diberikan kepada Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya di Dukuh Ngotoko, karena Dukuh Ngotoko memang bisa dikategorikan sebagai desa tertinggal dan sangat minim infrastrukturnya.

Kamis, 11/10/2018 mulai dilaksanakan pengedropan material berupa pasir, batu, koral, semen dan lain-lain, material tersebut untuk persiapan pembangunan yang sasarannya adalah makadam jalan, betonisasi jalan, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembuatan talut serta pembuatan Pos Kamling. Dalam pengedropan material dibutuhkan truck yang sehat dan siap pakai, mengingat jalan masuk Dukuh Ngotoko memang susah dilalui kendaraan, karena jalannya bebatuan naik turun dan berliku.

“Meskipun kondisi jalan seperti ini saya tetap santai pak, karena sudah biasa melewati jalur sulit dan banyak tanjakan serta tikungan seperti saat ini,” kata supir truk. (*)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang






loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57