Pra TMMD Lakukan Giat Fisik Makadam Jalan



Kamis, 11 Oktober 2018 | 19:04:22 WIB



REMBANG - Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Tahun Anggaran 2018 di Kabupaten Rembang dalah makadam jalan. Dari rencana kegiatan makadam jalan sepanjang 2.358 meter dan lebar 2,5 meter kini sebelum TMMD dibuka telah dilaksanakan kegiatan fisik sebelum TMMD atau dikenal dengan Pra TMMD yaitu berupa kegiatan pengerasan jalan (Makadam), Kamis (11/10/2018)

Masyarakat Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu antusias melaksanakan pekerjaan fisik berupa Makadam jalan dalam membantu Satuan Tugas (Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang), walaupun ini masih pra tetap saja warga sangat senang dalam membantu kegiatan pengerasan jalan tersebut.

Dalam kegiatan ini Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang berupaya semaksimal mungkin supaya saat tiba waktu yang ditentukan pada pra TMMD ini dapat digunakan seefisien mungkin sehingga pelaksanaan kegiatan fisik pra TMMD ini berjalan dengan sesuai apa yang diharapkan oleh Kodim Rembang.

“Jalan ini merupakan satu-satunya akses jalan kami warga Ngotoko apabila ingin keluar menuju ke Desa Pasedan dan ke jalan raya Kecamatan, sehingga kami merasa senang dilaksanakannya TMMD di desa untuk memperlancar kegiatan kami sehari-hari,” tutur salah satu warga yang ikut kegiatan. (*)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang






loading...